Saturday 25 August 2018

Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018

Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018 - Halo sobat setia Aculastry pada kesampatan kali ini admin akan membahas tentang script nih yang berjudul Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018, mungkin kalian sudah tau apasih script grabber? script grabber yakni semua konten yang ada disitus besar dapat dipublikasikan di situs kita sendiri. Nah sedikit penjelasan tentang Youtube sebagai berikut.

YouTube adalah sebuah situs web berbagi konten video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs YouTube memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan YouTube berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML 5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klik film, klik TV, dan video musik.
Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018

Selain itu ada juga konten amatir seperti blog video, video orisinil pendek, dan video pendidikan. Kebanyakan konten di Youtube diunggah oleh individu, meskipun perusahan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.

Pengguna tidak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18+ tahun ke atas. Pada bulan November 2006, Youtube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar atau setara dengan Rp. 236.000.000.000 kurang lebih kalau dirupiahkan dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.

Nah mungkin sedikit deskrip tentang YouTube, mungkin kalian sudah lebih paham bahwa Youtube itu sebagai media berbagi konten-konten video yang menarik, apalagi sekarang lagi jaman-jamannya pakai youtube hehe.

Cara Download Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018


Tampilan Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018

Bagaimana sih download script grabber youtube no api no limit terbaru 2018 ? berikut tutorialnya kami sajikan dengan ringkas.

1. Pertama Kalian unduh dulu script grabbernya => [Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018]
2. Apabila sudah silahkan anda upload ke Hosting cPanel atau hosting lainnya yang bisa mengupload script grabber.
3. Ekstrak file Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018
4. Selesai

Cara Melewati Shortener SafelinkU


Kalau kalian belum tahu tentang cara melewati shortener safelinku silahkan anda bisa lihat tutorialnya berikut ini.

1. Pertama kalian klik/tap I'm Not a Robot , lalu kalian cocokan gambar untuk memverifikasi bawah kalian bukan robot ^_^.

Cara melewati shortener SafelinkU

2. Selanjutnya apabila sudah Ceklis artinya terverifikasi Silahkan klik/tombol VISIT LINK


Cara melewati shortener SafelinkU

3. Apabila sudah anda akan dialihkan kehalaman tujuan Download , tunggu  5 Detik dan akan Muncul tombol GET LINK lalu kalian klik/tap tombol tersebut.

Cara melewati shortener SafelinkU



4. Setelah selesai melewati shortener tersebut otomatis apk minecraft pe akan terunduh dengan sendirinya.

Mungkin cukup sekian pembahasan tentang Script Grabber YouTube No API No LIMIT Terbaru 2018 , semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat ya bagi sobat semuanya, jangan lupa untuk sharing ke teman kalian agar mereka tahu tentang script grabber youtube ini. Sekian Terima Kasih
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Labels

Blog Archive