Saturday 25 August 2018

Panduan Lengkap Belajar Carding

Panduan Lengkap Belajar Carding Ada dua tipe seorang pemula saat akan memulai belajar carding diantaranya yaitu pemula yang ingin cepat bisa dan juga seorang pemula yang menikmati proses dalam belajar carding. Saya harap anda bisa memahami nya dengan kata - kata yang barusan saya tulis untuk memberikan sapaan hangat dingin namun lengket dihati.

Jika sobat belum mengetahui apa itu carding? Carding merupakan suatu tindakan kejahatan yang dilakukan melalui internet dengan mencuri data - data pribadi seperti akun pembayaran atau pun kartu kredit ( Credit Card ) yang akan digunakan saat melakukan carding.

Akun pembayaran yang sering terjadi pada kasus carding yaitu seperti akun PayPal ( Carding Paypal ) yang akan menjadi media pembayaran kepada website shop online dari seluruh dunia. Ada pun contoh dari situs tersebut seperti melakukan carding di situs eBay, Amazon, Walmart, Steam Wallet, Playstore dan masih banyak lainnya.

Pada tahun 2017 ini pemula dalam belajar carding sangat meningkat karena memang carding memberikan kesan yang sangat menggiurkan hati seseorang, bagaimana tidak apabila seseorang dapat membeli sebuah barang dengan cuma - cuma alias gratis, saya juga mau dong.

Walaupun terkesan tidak aman atau berurusan dengan pihak berwajib namun tetap saja masih terus di geluti dan diminati activitas carding ini, untuk itu saya akan memberikan bocoran tips agar sobat dapat mengurangi tingkatan tentang rasa khawatir dalam memberikan rasa aman saat akan melakukan aktivitas carding, mari simak disini

Dalam belajar carding apalagi untuk seorang pemula haruslah memiliki bahan - bahan yang akan diperlukan untuk dapat memulai mencoba carding.

1. Havij

Apa itu havij?? untuk mengenal dan belajar menggunakan havij simak disini

2. SQL Dumper

Apa itu sql dumper?? untuk mengenal dan belajar menggunakan sql dumper simak disini

3. Dork

Apa itu dork?? untuk mengenal dan belajar menggunakan dork simak disini

4. RDP

Apa itu rdp?? untuk mengenal dan belajar menggunakan rdp simak disini

5. VPN

Apa itu vpn?? untuk mengenal dan belajar menggunakan vpn simak disini


Setelah alat dan bahan untuk melakukan carding telah sobat persiapkan sekarang tinggal melakukan penyusunan dari langkah - langkah dalam proses carding. Disini memang agak sedikit rumit dan ribet namun saya harap sobat dapat membiasakan diri hingga sukses dalam proses belajar carding ini.

Langkah - Langkah Dalam Proses Carding :


1. Akses login ke RDP.
2. Pilih dork yang akan sobat gunakan ke tools SQL Dumper, kemudian jalankan aplikasi nya.
3. Setelah selesai, pilih data - data yang akan diambil. Sebagai contohnya data email dan password atau kartu kredit.
4. Apabila pada tahap ini sobat telah mendapatkan kartu kredit, maka sobat dapat membelanjakan di berbagai situs - situs website shop online dengan menggunakan VPN.
5. Pilih barang yang sobat inginkan lalu isi semua data - data yang diperlukan.
6. Jika pada saat melakukan pembayaran dan terdapat kegagalan/failed checkout berarti sobat diharuskan untuk mencari kembali kartu kredit atau alat pembayaran lainnya.
7. Namun apabila sukses, berarti sobat telah sukses melakukan pembelajaran carding.

Nah untuk panduan belajar carding kali ini cukup disini ya , sebelum saya akhiri artikel silahkan sobat untuk mengirimkan pertanyaan2 atau yang lainnya di kolom komentar dengan sesuai isi pokok dari artikel. Baiklah terima kasih telah berkunjung selamat bersenang - senang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Labels

Blog Archive