Monday 20 August 2018

Cara Gampang Booyah Di Mode SOLO - Garena FreeFire Indonesia

Cara Gampang Booyah Di Mode SOLO - Garena FreeFire Indonesia


Free Fire Indonesia - Seperti yang kita ketahui belakangan ini game free fire sedang naik daun dan sangat diminati banyak kalangan gamers mulai anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Gameplay dari freefire ini sangat berbeda dengan game survival lainnya.


Seperti yang kita ketahui di Game FreeFire ini sangat sulit sekali Booyah Di Mode SOLO Rank. Maka dari itu saya akan memberikan beberapa Tips Easy Booyah di Mode SOLO Rank.

Tips Easy Booyah SOLO Rank.

1. Pilihlah Tempat Mendarat Yang Sepi



Langkah yang harus kalian perhatikan adalah memilih tempat mendarat yang sepi atau bahkan memilih tempat mendarat yang tidak dikunjungi musuh di awal game. Ini sangat berpengaruh dan sangat penting guys, kalian harus pintar memilih dan memperhatikan sekeliling saat mendarat. Cara sangat jitu untuk menghindari anda bertemu musuh di awal game, apalagi jika anda belum memiliki senjata dan musuh sudah memiliki senjata, dijamin kalian akan langsung mati dan akan turun Rank dengan sadis.

2. Gunakan Karakter Yang Berguna Di SOLO Rank


Tips Selanjutnya sebelum anda bermain di SOLO Rank anda harus memilih karakter yang memang berguna di Mode SOLO. Dan tentunya kalian harus menghindari menggunakan karakter gratis karena karakter ini sangatlah tidak berguna di Mode apapun.

Kemampuan Masing masing karakter:
1. Ford : Karakter ini mampu mengurangi Damage Zona Aman hingga 24% Di Level 25.
2. Andrew : Karakter ini mampu mengurangi Kerapuhan Vest hingga 12% Di Level 25.
3. Olivia : Mampu memberikan darah tambahan saat revive teman hingga 40HP Di Level 25.
4. Kelly : Mampu meningkatkan Kecepatan Lari hingga 6% Di Level 25.
5. Nikita : Reaload Submachine Gun (Senjata SMG) lebih cepat hingga 24% Di Level 25.
6. Misha : Meningkatkan Kecepatan Mengemudi Hingga 12% Di Level 25.
7. Maxim : Mengurangi waktu makan jamur dan penggunaan Medkit hingga 12% Di Level 25.
8. Kla : Meningkatkan Damage Tinju hingga 400% Di Level 25. ( Karakter Baru)

Nah dari 8 Karakter yang ada di atas, ada beberapa karakter yang sangat tidak berguna di Mode SOLO Rank yaitu Olivia dan Karakter diRekomendasi kan adalah Andrew, Kelly dan Maxim.

3. Gunakan Kombinasi Senjata Yang Tepat



Anda harus memilih 2 Kombinasi Senjata yang memang berguna di pertengahan game dan akhir game. Senjata yang sangat direkomendasikan adalah SCAR yang menggunakan peluru bertipe AR, senajata SCAR ini sangat efektif digunakan untuk menembak musuh dijarak menengah dan jauh.


Dan satu lagi anda di Rekomendasikan menggunakan Senjata Shotgun yang sangat berguna di jarak dekat.
2 Senjata ini adalah Rekomendasi Senjata terbaik Setelah AWM, Dragunov dan GROZA yang hanya bisa didapatkan di Airdrop.

4. Bersembunyi Untuk Mengulur Waktu dan Menghindari Musuh


Selanjutnya kamu harus mencari tempat sembunyi yang aman untuk menghindar dari musuh dan untuk mengulur waktu.
Hal yang harus kamu perhatikan selalu adalah jumlah pemain yang masih hidup, karena jika kamu mati disaat jumlah pemain berkisar 25 hingga 50 orang maka sudah dipastikan Rank kamu akan turun drastis dan sebaliknya jika kamu mati disaat jumlah pemain berkisar 25 hingga 2 orang lagi bisa dipastikan Rank kamu tidak akan turun secara drastis dan bahkan jika kamu mati saat musuh berkisar 10 orang lagi maka Rank kamu akan bertambah.


Inilah gunanya Mengulur waktu dan menghindari musuh, biarkan musuh saling membunuh dengan musuh lainnya, karena di Game ini kita bukan mencari Kill tapi mencari kemenangan. Percuma kan kita ngekill 10 Orang musuh dan akhirnya kita mati, kan yang Booyah ntar musuh lain.

5. Mencari Tempat Cover Yang Baik Saat Berhadapan Dengan Musuh.


Dan kalian juga harus mencari tempat yang baik dan benar saat berhadapan dengan musuh, hindari tempat terbuka. Karena jika kamu berperang dan melawan musuh ditempat terbuka maka bisa dipastikan kamu yang akan mati duluan walaupun kamu sudah PRO sekalipun. Dan mencari tempat Cover juga berguna untuk menghindari musuh yang menggunakan Kendaraan yang akan menabrak kamu. Contoh tempat Cover yang baik adalah rumah dan pagar dan tempat Cover yang bisa digunakan disaat terdesak adalah Pohon dan Batu.

Nah kita sudah membahas 5 Tips Booyah Gampang Di Game FreeFire. Jika kamu suka Artikel ini silahkan klik bagikan ke teman kamu agar teman kamu juga bisa mengetahui Tipss Booyah Di Mode SOLO ya. Terima Kasih:)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Labels

Blog Archive